Lawan Mitra Kukar, Gelandang Persib Bertekad Tampil Lebih Agresif

Jakarta Gelandang Persib Bandung, Oh In-Kyun punya misi khusus saat melawan Mitra Kukar, Minggu (8/4/2018). Gelandang asal Korea Selatan itu ingin tampil lebih agresif demi membantu memenangkan Tim Maung Bandung.

Persib belum tampil bagus dalam dua laga perdana Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Mereka hanya bermain imbang melawan PS Tira dan kalah melawan Sriwijaya FC.

Salah satu kelemahan Persib dalam dua laga tersebut adalah penyelesaian akhir. Banyak peluang terbuang percuma karena barisan depan Persib kurang efektif.

“Saya harus lebih berani meminta bola dan melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Selain itu saya ingin memberikan penampilan 100 persen di lapangan,” ujar In-Kyun seperti dilansir laman resmi Persib.

“Saya yakin semua pemain juga punya keinginan yang sama. Kami ingin memenangkan pertandingan.”

Di sisi lain, melawan Mitra Kukar merupakan laga spesial buat In-Kyun. Pasalnya ia pernah membela Naga Mekes musim lalu.

Meski demikian In-Kyun percaya kenangan manis di sana takkan menganggunya dalam laga kali ini.

“Saya harus tetap profesional karena sekarang saya main di Persib. Tidak ada yang spesial,” ujarnya.

Persib saat ini berada di posisi di posisi ke-14 klasemen dengan koleksi satu poin. Sementara Mitra Kukar berada di posisi ke-17 dengan poin yang sama namun kalah selisih gol.

“Persiapan di latihan berjalan lancar dan baik. Kami siap menghadapi Mitra Kukar,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *