Persebaya Buka Gerai Merchandise di Mal Surabaya

Persebaya Surabaya terus melakukan gebrakan untuk melebarkan sayap bisnis. Langkah terbaru dengan membuka gerai penjualan merchandise klub di Surabaya Town Square (Sutos), Sabtu (7/4/2018).

Ini akan menjadi toko marchandise kedelapan milik Persebaya sekaligus pertama yang dibuka di sebuah mal di Surabaya.

“Kali ini di area mall Surabaya. Jadi, semangatnya adalah produk-produk Persebaya Store juga bisa didapatkan di mal. Sebagai awalan, kami akan coba di Sutos,” kata Oki Indro Priambodo, Sales Manager Persebaya Store.

Kantor manajemen Persebaya juga berada di Sutos. Menurut Oki, ada beberapa produk spesial yang tidak dijual di Persebaya Store lain.

“Program yang ditawarkan saat opening, akan ada free dessert untuk 100 pembeli pertama. Kemudian, ada juga free photobooth dengan minimal pembelian tertentu. Selain itu, tentu ada pemain serta maskot Persebaya (Jojo dan Zoro) yang akan hadir,” imbuh Oki.

Launching kali ini juga berbeda dengan sebelumnya. Persebaya bakal merilis jersey yang dipakai untuk musim ini. Paket pembelian jersey juga ditawarkan dengan cara berbeda.

“Boxset jersey alternate (jersey ketiga) dijual Rp 650 ribu. Sebagai info, jersey ini akan dijual dalam bentuk boxset, yang terdiri atas jersey alternate plus syal edisi khusus dan dilengkapi dengan sertifikat akrilik,” ungkap Oki.

Seperti musim lalu, Persebaya Surabaya akan merilis jersey kategori otentik, replika, dan suporter. Namun, untuk tiga jenis jersey tersebut masih belum dirilis dalam waktu dekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *